Tips Menghadapi Cewek PMS

By ara - 11/27/2013




Cewek PMS adalah salah satu aspek dalam hidup yang akan kalian temui dalam kehidupan sehari-hari. Buat yang nggak ngerti apa itu PMS, ini bukan singkatan dari "Perempuan Merindukan Sentuhan" atau "Pengen Membakar Skripsi".
Nah ... PMS adalah akronim dari Pra-Menstruation Syndrome yang hanya dialami oleh cewek-cewek. Nggak tau  deh kalo ada cowok juga yang ngalamin. Mungkin kalo cowok  yang ngalamin, istilahnya bakal berubah jadi PMS (Pra-Mastrubation Syndrome), kondisi ketika cowok mendadak bete karena kehabisan sabun.
Oke..STOP bahas PMS buat cowok.

Karena gua cewek jadi gua sering mengalami, bukan sering lagi tapi setiap bulan dan bahkan itu menjadi kebiasaan, dan pastinya setiap mau PMS selalu punya gejala umum sering ngambek, bete-bete, mudah marah-marah, ngomel-ngomel, rewel, dan mudah tersinggung. Bahkan kadang tersinggungnya bukan karena hal penting.
Nah gua selalu melampiaskannya pada pacar gua. Syukurnya cowok gua penyabar banget. Apa emang sudah jadi kebiasaan cowok kalau ceweknya sedang PMS cuma diem dan sabar.
Tapi gimana cara menghadapi situasi-situasi kaya gini?
Mari kita bahas......

Contoh kasus begini, loe lagi nonton TV, terus nyeletuk;

"Wah.. body-nya si Pevita Pearce ternyata lumayan seksi ya?"
"Maksud kamu, aku gak seksi gitu?"
"Y... Yaaa.. nggak gitu juga sih.."
"Terus ngapain kamu ngebandingin-bandingin aku sama Pevita Pearce?? Jadi kamu sukannya sama dia, yasudah pacaran aja sana sama dia"
"Bukan gitu sayang, kamu seksi kok. Aku suka kamu apa adanya"
"ITU TADI!!! Alaaaahhh kamu, alasan aja..!"
"Ah,.. maksud aku bukan git...."
"UDALAH!!!"
"..."

Kalau loe dalam situasi kaya ini, solusinya simple. DIAM.

Lanjut ke contoh kasus kedua untuk menghadapi cewek PMS. Seperti di atas, cewek PMS bakalan mudah tersinggung sama hal yang kita lakukan dimanapun , maupun yang tidak kita lakukan. Dan mereka cenderung akan mencari kesalahan-kesalan kalian para cowok.
Contoh situasi;

"Sayang.. kamu jahat banget tau..."
"Heh? Jahat kenapa?"
"Yahhh.. Masa kamu gak sadar sih udah salah gitu?"
"Salah apaan deh? Penasaran, aku gak pernah ngomong aneh-aneh ke kamu"
"Tuhhh kann.. KAMU TUH GAK PUNYA HATI, TAU GAK??!"
"Eeehhhh.. bentarrr.. bentarrr.. ada apa nih?! Aku bener-bener gak tau!"
"NYADAR GAK SIH?! UDA SEMINGGU TERAKHIR KAMU GAK PERNAH NGE-RETWEET TWITTER AK?! HUAAAAWWW!!!"
"...."

Untuk menghadapi keadaan kaya gini, gampang. DIAM.
Terus, gejala berikutnya dari cewek PMS adalah membuat ribet sesuatu yang simple. Iya, hal yang harusnya sepele,berkat sentuhan PMS, maka bakalan berubah jadi hal yang ribet banget.
Nih contoh kasusnya;

"Sayang aku laper..."
"Oke, mau makan apa?"
"Terserah kamu aja.."
"McD. mau?"
"Jangan junkfood, aku takut Buncit"
"Err.. Nasi Padang??"
"Jangan banyak banget nasinya"
"Bakso??"
"Jangan aku hari ini udah makan mie mulu"
"Pecel Lele??"
"GAK MAU!!! MEMANGNYA KAMU SUKA LIAT AKU GENTUT?!"
"Ya udah.. maunya makan apa deh??"
"KAMU INI GIMANA SIH?? KAN TADI AKU UDAH BILANG TERSERAH KAMU!!"
"...."
"Kenapa diem?! Gak kuat lagi jalan sama aku? OKE!! kamu anter aku pulang aja"
"...."

Sebagai wanita gua mengakui kalau wanita itu memang makhluk paling random sedunia.
Lagi-lagi, untuk menghadapi situasi kaya gini, jalan keluarnya adalah 'DIAM' aja deh..

Fine, kenapa gua suruh diem aja untuk menghadapi segala kondisi cewek PMS? Soalnya cewek kalau lagi PMS itu memang terkesan "mudah terbakar". So, kalau kalian tanggepin, maka dia bakal histeris. Dari pada kalian jadi berantem lebih dasyat, mendingan diemin aja dulu semua yang dia lakukan ke loe. Bahkan kalau sampai dia bilang putus sekalu pun. Diamin aja dulu. Ntar kalau masa-masa PMS dia uda lewat dan dia uda stabil kembali, yakin deh.. dia bakal sadar dan bakal minta maaf sama loe.

"Sayang .. aku gendut ngak sih?"
"Errr.. enggak kok.."
"Aku nggak suka pembohong lhoo!! sekecil apa pun itu!"
"Umm.. i.. iyaa.. kamu gendutan sedikit"
"ihhhhh,!! KAMU KOK NGGAK NGEJAGA PERASAANKU SIH?! JAHAT!!!!"
*Plak!*
"Kamu kok nampar aku sih?!"
"BERISIK!!! GEMBROT!! GUE LAGI PMS, KENAPA JADI LOE YANG MANJA?!"

Cerita diatas adalah contoh kasus cowok coba-coba ikut rempong waktu cewek lagi PMS.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar