Tips Makan Gratis Anak Kosan Ala Tiara

By ara - 11/26/2013

Guys, rehat dulu yak cerita-ceritanya. sebenernya gua juga jarang buka blog saking sibuknya gua dengan kuliah dan tugas isi TTS. oke kita reflesing dengan baca tulisan-tulisan kaya di halaman ini yang sebenernya gak banget di publish.
Kali ini gua akan memberikan 'Tips Makan Gratis Anak Kosan aLa Tiara' yang mungkin sangat berguna bagi kehidupan kalian sehari-hari.
Yahhh,.. gak guna juga tip-tip ini bakalan penting atau enggak buat kehidupan kalian sih, tapi buat gue, tips ini bermanfaat banget karna mengirit ongkos yang pada dasarnya anak kosan suka yang gratisaan. berkat tips ini gua bisa bertahan kerasnya hidup di kosan. 
Gua buat ini sebagai tugas kuliah greenscreen. tapi kata dosen gua bagus lah idennya. gak salah gitu lhoo ....

INI VIDEONYA>>>



1. Makan di Kondangan
    Tingkat kesulitan: 7
    Modal: amplop, skill akting.

Khusus yang satu ini, cuma berlaku di hari jumat, sabtu dan minggu. Karena kondangan biasanya ada di hari-hari itu.

Teknik ini agak tricky dan butuh skill akting. Setelah muterin komplek dan nemuin acara kondangan, masuklah dengan tampang yang sangat meyakinkan. Pasang muka sumringah, ikuti prosesi dengan baik, salaman sama yang nikah, abis itu baru SANTAP MAKANAN.

HATI HATI!

Kalo kamu makan dulu sebelum salaman, jangan sampai salah ngomong. Jangan bilang ?Makasih ya?, karna itu bisa memancing rasa curiga panitia nikahan.
Sebenernya ada cara yang lebih aman. Kalo badan kamu kecil, kamu bisa ikut ngantri salaman bareng sama keluarga orang. Kamu akan dikira anak atau saudara dari keluarga orang tersebut dan bebas dari tuduhan.

Setelah kenyang, silahkan pergi yang jauh dan jangan pernah kembali lagi.


2. Ajak Pacar loe buat bayarin makan
    Tingkat kesulitan: 1
    Modal: cinta, skill akting.

Tips yang k-2 ini sangat mudah guys. gua selalu melakukan trik ini kalo gua emang lagi gak punya duit. tapi untungnya pacar gua royall. hahhahah

tapi buat pacar yang kere alias boke loe perlu akting biar pacar lu mau bayarin makan.
dan bagi yang jomblo gua saranin gak usah dah, mending lu cari temen yang banyak dan minta temen lu yang tajir buat bayarin loe makan.
3. Nginep Di Rumah Temen
    Tingkat kesulitan: 3
     Modal: Temen.

Cara ini lumayan gampang. Kamu tinggal bilang sama temen kalo pengin nginep di rumahnya. TAPI, jangan lupakan pertanyaan penting yang harus kamu tanyakan dulu ke temen kamu:

?Di rumah lo ada siapa aja??

Kalo dia jawab ada mamah atau pembantunya, berarti kamu aman. Karena stok makanan di rumahnya juga pasti aman. Tapi kalau ternyata dia cuma sendirian di rumah, cari target lain.

Kalo misannya cara 1,2,3 gak ada yang berhasil berarti loe belum profesional. hahahha
jujur gua juga belum pernah 1kali tapi sering. gak sering-sering banget. malu-maluin gua dong!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar