Jakarta Trip - Kepulauan Seribu

By ara - 11/13/2013




Sumpah ini blog gua menjadi banyak sarang laba-labanya. sudah hampir 1 bulan tidak menyentuhnya karena tugas kampus yang sangat super dan duper bejibun. perjalan ini sekitar bulan Oktober kemarin tepatnya tangal 26-2013. Hari ini menjadi hari yang sangat menyenangkan karena ini perjalanan yang ke-9. kalau yang belum tau cerita sebelumnya kaya apa langsung aja pantengin ceritanya di Sukabumi Trip- Pelabuhan Ratu.

Banyak kejadian lucu yang gak bisa gua cerita kan satu-satu. tapi gua bakal ceritain intinya aja sih..
  1. - Gua naik kereta pagi yang jam 5 ke arah Tanah Abang. Disini gua berdiri selama kurang lebih 1jam. dan sebelum berdiri gua harus berlari-lari dulu ke arah yang berlainan karena gua Nyaris salah naik kereta.
  2. - Saking lupanya gua mau cerita ke blog sampe gua lupa cerita serunya..
  3. - Doi disana sok sibuk banget .. langsung aja lihat cuplikan videonnya.
  4. - Terus kita disana foto-foto deh.. 



Ini guys foto-foto gua disana..











Sampai jumpa di cerita selanjutnya .. :D


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar