FAQ

FAQ

By ara - 11/12/2013


FAQ
(Frequently Asked Question)

Semoga ini akan menjadi jawaban dari semua pertanyaan kalian..

Kenapa loe bisa gila?
Soalnya gue emang gila.

Ide tulisan loe dari mana?
Berasal dari kisah nyata gue yang dramatis kemudian di aran semen ulang menjadi sebuah cerita konyol.

Selama loe hidup kejadian apa yang engak pernah dilupakan?
Banyak banget mulai dari gue nyaris ee'e di celana, disangka mencuri di mall, dikejar-kejar binatang soang, sampe punya banyak fans.

Yang gambar illustasinya siapa?
Gue lah..

Loe sudah punya pacar?
menurut loe..

Emang ada yang mau jadi pacar loe?
Nyariss...
Engak....
Nyarisss.....
Iyaaa..
Bersyukur tuhan memberikan kelebihan pada gue makanya banyak yang mau sama gue. itu juga karena terpaksa. kok loe jadi banyak tanya yak?

Nanya-nanya panjang gue belum tau nama loe siapa?
Baca aja disini GUE

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar