Cool ?? Smart ?? Yakin lu ??

By ara - 2/11/2012

“Menjadi orang yang Cool and Smart bukanlah hal yang mudah, sama halnya dengan menggaruk bentol di telapak kaki. Bikin kita jadi serba salah. Gak di garuk gatal, tapi kalau di garuk geli..” – , –

Apakah diantara anda, anda, anda, dan anda ada yang setuju dengan quotes aneh yang gue bikin diatas ?? Kalo kalian setuju silahkan angkat tangan kalian setinggi-tingginya. Kalau perlu tangannya copotin dulu terus taruh di puncak monas biar keliatan tinggi. Tapi kalau tidak setuju sih.. hmmm.. ya gak apa apa *nyiapin boneka voodoo*. Muahahahahahah. 

Okeh, mungkin kalian semua bertanya-tanya “kenapa nih admin, kok tiba-tiba bikin quote gatot di awal postingan ?? jangan jangan dia abis kejedot pintu mushola ??”. Hmm, tenang tenang, semua ada penjelasannya kok *rapiin poni*. Jadi gini, dengan quote diatas, gue ingin menunjukan bahwa kita tidak mudah untuk mendapatkan predikat COOL and SMART. Perlu usaha, perjuangan, dan pembuktian agar predikat itu nempel di diri kita (hmm, dikira koyo kali ya pake nempel segala). Muahahahah. 



Lalu bagaimana bila seorang blogger ingin dikatakan sebagai “Blogger yang Cool and Smart” ?? Hmm, sebelum gue mulai lebih jauh, lets found the meaning of Cool and Smart. Siap ?? Yuk kita cekibroot.. 

Cool (di baca : Kuul), menurut kamus robek yang gue punya, kata ini memiliki arti : Sejuk, Dingin, Ketenangan, dan Yang Mengagumkan. Itu artinya, untuk mendapatkan predikat Cool, sebagai seorang blogger kita harus bisa menyejukan hati setiap orang dengan tulisan-tulisan yg kita buat . Juga harus bisa mendinginkan suasana yang sedang panas (jangan malah di kompor-komporin, yang ada malah makin hot, hahahaha). Selain itu, kita juga harus memiliki ketenangan, baik dalam membuat tulisan ataupun menanggapi komentar yang masuk . Kalau semuanya sudah kita terapkan, maka percayalah akan banyak orang yang mengagumi kita. *tsaaah, tumben nih gue agak logis mikirnya*.

Smart (dibaca : smart), masih mengandalkan kamus gue yang jilidnya udah abis dimakan rayap dan tikus, Smart itu memiliki arti : Cerdas, Pintar, dan Bijak (hmmm, baru tau gue kalo Smart tuh artinya gtu. Setau gue gue smart tuh bapaknya si cepot..) *WOOOOY, ITU SEMAR WOOOY..* #harakiri. So, sebagai blogger, predikat Smart itu akan kita dapatkan bila kita bisa mencerdaskan para pengunjung blog kita melalui apa yang kita tulis , dan kita juga harus pintar membaca situasi dan memanfaatkan segala hal untuk dijadikan inspirasi . Disamping itu, kita juga harus bijak dalam menyikapi segala hal yang menimpa blog kita . SETUJUUUUU ?? *nggaaaakk..* #Plaaaakk.

Naaaah, sekarang terjawab sudah apa yang harus kita lakukan bila kita ingin mendapatkan predikat sebagai blooger yang cool and smart. Sulit ?? Sudah pasti. Tapi bukan berarti hal yang sulit itu tidak bisa kita dapatkan. Asal terus berusaha, kita pasti BISAAA. Dan jangan lupa, coblos nomor 3 (eh, kok jadi kampanye ??).

Dan yang menjadi pertanyaan sekarang : “SUDAH PANTASKAH GUE MENDAPAT PREDIKAT BLOGGER YANG COOL AND SMART ?? PANTASKAH… KAH… KAAHH… (EH, INI MATIIN CAPSLOCK-NYA GIMANA WOY ?? GIMANAAAAA ??)”. #NyemplungKeKali. 

=========================
Artikel ini disertakan pada Cool and Smart Blogger Giveaway yang diadakan oleh KakaAkin.
=========================



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar