Si Jenong, Ayu!

By ara - 4/03/2014

Nggak jauh-jauh ceritanya, kali ini gua mau ceritain adik kedua gua namanya yang di samarkan Ayu.
Rambut kiting, sekarang uda lurus.
Mata belo, tapi oriental alias nyaris setengah-setengah jadi beler.
Hidung pesek, tapi nggak mancung.
Bibir sexy, tapi jebleh dan dowerrrrr..
dan terakhir...
Kening yang jenong dan membuat semua orang terpesona dan terkesima dengan adek gua ini (tukang es tong-tong).

Well.. foto ini waktu ade gua sekitar masih SMP dan masih terjebak denga fase alay,. hahaha
dengan sangat berdosa gua menyebarkan foto ini. Maafkan gua ya! hahaha.


Gua orang yang selalu jadi tempat sampah alias tempat curhatan dia yang sering diomelin emak gua dan kegalauanya dengan kisah cinta yang sangat lebay dan cinta monyet. Tapi, sedih juga karena gua sering lemes karena gua menceritakan lagi ke emak gua. hahahaaaaa

Entah kenapa adek gua ini sangat terobsesi dengan gua.
Nggak habis fikir kenapa dia tergila-gila sama gua, apa karena gua orangnya kece. Entahlah gua nggak mengerti dengan semua ini.

Sekarang dia duduk di bangkus SMA kelas2. Kelakuannya semakin konyol.
Semakin banyak laga, gaya (baca : sok-sokan), semakin pintar berdebat (baca : ngeyel ), semakin pintar merayu ( baca : nodong minta duit ), semakin pergi sama temen-temen sekolahnya. Biar dikata Anak gahoel.

Sekarang adek gua uda tumbuh menjadi gadis perawan. Gua dan dia sering banget disebut mirip.
Ini perubahan dia waktu dia masuuk SMA,





Begitu lah intinya,, hahhhahaa

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. apalah ini buka aib aib gue. foto yang paling atas bukan foto gue. maap....

    BalasHapus