Story Curuk Nangka- Bogor

By ara - 4/16/2014

don't forget to take pictures! :)

Baru sekitar sebulan yang lalu  gua pergi berlibur ke daerah curuk nangka- Bogor, Jawa Barat.

Tempatnya cukup nyaman, bagus dan bersih.
Ini yang ke -dua kalinya gua pergi kecuruk. hahhaha

Ada yang tau nggak sih apa itu curuk?
Curuk itu anak dari air terjun jadi cabang-cabang dari ibu air terjun dan gua gak tau bapaknya siapa mungkin baruk(Bapak Curuk) atau Buruk(Bapak Curuk) atau Bajigur(Makanan khas bogor) kali ya namanya. hahaha
don't forget to take pictures! :)
Airnya masih cukup bening karena pas gua kesini yang datang cukup banyak. Banyak Monyet juga disini ceritanya gua kan bawa snack wafel gitu satu bungkus. Pas gua mau makan ternyata snack wafel gua di ambil sama monyet yang dibawah gua ini.


don't forget to take pictures! :)
don't forget to take pictures! :)

Kerjaan gua yang alay disini cuma foto-foto alias selfi. 

Narsis dulu bisa keles :)









  • Share:

You Might Also Like

0 komentar