Bogor Trip - Cibodas

By ara - 9/21/2013




Jalan - Jalan ke Cibodas bersama Cowok yang waktu itu gua PHP'in.
masih inget enggak namanya siapa? sebut aja Zat. mungkin karna nama belakangnya ada Dzat jadi singkatnya 'zat aditif'.
Yepp.. kali ini gua berencana liburan setelah bosen dengan rutinitas keseharian gua kuliah. Disana gua cuma sebagai objek fotonya doang. yuhhuuu.... berasa model trubus dadakan. 

Tampil sebagai model cukup deg-degan berasa kaya lagi makan es doger.
Ceritanya panjang saking panjangnya sampai gua lupa mulai dari mana.
Tepat tanggal 03- Juli -2013 gua langsung Otw naik Motor .. Bruuuummm.. Bruuummm... dengan gagahnya dia naik motor spin.. itu model motor yang ada piramidnya. Berasa agak gak tega karena dia jemput gua dulu ke kostan. bayangkan dia berangkat dari Bogor - Depok - Bogor lagi - Depok - Bogor. Pukul 07.30 dia sampai di kostan gua dengan naik motor warna birunya.. 


Saking gua senengnya dengan motornya ini sampe gua bilang gini.
"Nanti gantian ya bawa motornya. kamu berangkatnya, dan aku pulangnya." kata aku.
Tapi .. di tengah perjalanan ke Puncak motor spin ini mati. 
"yaaaahhh,, mati motornya. perasaan uda di service." kata zat
"gak lucu dah iam. gak lucu.. kocak banget dah mati ini. ini uda setengah jalan,masa ia dorong motor. loe aja yang dorong yak gua di motor." kata gua sambil cengengesan.

"maaf ya ra!! mati nih motornya.."
"raaa.. jangan marah yaaa..." kata zat

"ayolohhhh.. matii, gua pulang aja akh naik taksi (punya duit aja engak) motornya lu yang dorong yak!"
"kata siapa gua marah?"
"liat nih muka gua uda pasang senyum tiga jari masa ia ngambek. kocak dah loe iam"
"loe aja yak yang dorong nih motor". kata gua

"balik dulu ya ra, pulang kerumah ganti motor". kata zat.
"apa? kerumah? dirumah ada siapa? ada mama kamu ya? waduhh.." kata gua.
"ia pulang dulu ya.. jangan marah ya? syukur deh kalo gak marah." kata zat.

Terpaksa deh mau gak mau ya kita pulang kerumah dia yang di bogor buat ganti motor. Deg-degan bro kerumah dia. secara pertama kali gua kerumahnya dia dan itu langsung bertemu dengan mamanya.
Malu sih engak soalnya gua pake baju.. 

skip-skip-skip.. lanjut ya..
Setelah kerumahnya kita bergegas cabut ke cibodas tanpa basa-basi dan neko-neko..
Setelah di perjalanan, Kocaknya di jalan Hujan dan itu kita mampir ke pom bensin dan memakai jas hujan. gua fikir hujannya deres. gila lhooo ..
nyampe di jalan tuh langit tidak menampakan hujan dan hanya gerimis sedang. sekitar 1jam lebih gua pake jas hujan warna BIRU.. dan itu sangat mentereng dan ngJreeengg... yep.. yep..yepp..
hahaha..
malah di tengah jalan udara panas banget sampe-sampe kegerahan. hhahahahaha
di jalan di liatin orang mulu. emang dasar gua muka tembok, sampe-sampe cerah malah pake jas hujan. koplak gak tuh..
lanjut dahh..

Nyampe disana sekitar pukul 12 siang. setelah itu kita bersenang-senang cerita pribadi masing-masing...
dan berfoto-foto dan gua menjadi objek foto. hahaha.. 

lihat yuk fotonya..


begitu hasil jepretan dari si zat adiktif kocak kan..!!!
hahahahaha
hasil editannya gua yang buat.. 
sekian ceritanyaa..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar