Naksir Part 3

By ara - 7/22/2013



Cerita ini lanjutan dari naksir part 2, tapi karena naksir part 2 nya belum selesai dibuat jadi gua lanjut dulu aja deh ke part 3.

Begini.. kali ini gua cerita tentang cowok yang naksir sama gua dan ini cowok kedua yang sangat romantis yang pernah dekat dengan gua, kalian tau sebelumnya ada si Mulyo gebetan gua dulu waktu gua masih jaman SMK yang masih bau kencur dan suka ee'e dicelana..

Sebenernya cerita ini sudah lama tanggal 26 - Juni -2013 

Excited ..
Soalnya dia nembak gua.. jederrrrrrr... untung gua gak mati! nyaris sih..
yeep.. kali ini gua di tembak waktu gua umur 19th intinya masih alay menuju dewasa.. jujur gua seneng banget waktu gua di tembak rasanya seperti terbang kedunia mimpi terus terjun bebas di planet tanpa ruang grafitasi.. (lebay)

Jadi gini ceritanya waktu itu gua habis pergi sama doi ke sebuah tempat, ininya sih mayan jauh daerah cibubur.. bukan jalan-jalan tapi ini interview gua kerja. so gua Excited banget soalnya doi menawarkan dirinya untuk mengantarkan gua. gua sih fine-fine aja maklum masa pedekate, tapi gua gak ngerasa pedekate sih soalnya gua baru aja putus dari mantan sebelumnya.
LANJUT....

Setelah gua pulang dari interview, kita makan dan bla.. bla.. blaa..
Sepanjang jalan ketawa-tawa dan gak tau gua sih biasa aja ya cuma ada sesuatu yg bikin gua nyaman juga...
entahlah maklum lagi kasmaran..

Ceileeeeeee...
Sampe kostan sekitar jam 4 disini mulai asal muasal dia nembak..

  1. Dia nyuruh gua masuk ke kostan 
  2. Gua terpengaruh akhirnya gua masuk ke dalam kostan
  3. Gua lihat di dalam kamar gua ada sebuah kepingan CD dan kata temen gua itu dari uci (temen sekamar Kostan) film horor
  4. Terbujuk dan mau melihat 
  5. Ternyata bukan sebuah film horor namun .....
Gua sentak terkejut melihat video ini sebab kata uci ini film horor ..
begini percakapannya ;
"Wat, lu uda nonton CDnya belum? buruan nonton serem tau" kata uci
"Belum, ia bentar lagi buka leptop, emang nih film bagus banget apa? jangan video bokep lagi. awas aja klo sampe video bokep terus gak bagus" kata gua *ehhh
gak lama..
"wat.. uda belum???" kata uci
"ia ini lagi gua tonton...."kata gua, zzzzzzzzzzz tiba-tiba pas gua liat videonya.

......... (kita saksikan cuplikannya)

Ini video yang di buat doi

Gua langsung teriak menjerit dan menggelijang *eh maksudnya beguling karna gak percaya ini videonya..
gua harap kalian iri. hahhaha

gak sampe sini aja gua langsung meluncur ke luar kamar dan melihat ada sosok doi di depan kostan gua..

Dengan gagahnya dia turun dari kuda putihnya.. sambil senyum-senyum busuk..
jreeeeeeeeeeeengggg.. jreeeeeeeeeeeeeenggg..
menghampirin gua yang notabenya masih shok dengan apa yg sudah terjadi..
"mmmmhh.. tiara.."
"tiaraaaa..." kata doi
"hoi.. ngpain dah kesini??" kata gua pura-pura bego biar kaya cewek-cewek ABG gitu
"mmhhh.. coba deh,, liat sini, tatap mata aku." kata doi

wussssssssssssshhh.. angis tiba-tiba dateng..
dengan sangat terpaksa gua bilang,
"gak mau akh ntar sakit mata." kata gua
"sebentar." kata doi
"mau ngapain sih? hipnotis gua yak?" kata gua
"serius sebentar aja" kata doi sambil pegang golok
"mmhh.. kenapa mas? mau ngekost? "kata gua sambil becanda

dengan wajah serius doi mengatakan..
"jadi gini.. saya disini mau.. ngekost.. eh bukan"
"kan yang namanya suka harus disampaikan, gpp klo gak mau (pesimis banget nih org kata gua) , jadi gini.."
"mmmhhh..."
"sebenernya gua ehh.. maksudnya aku suka kamu, aku ada coklat nih, kalo kamu terima aku kamu ambil coklat ini dan bagi dua ke aku, tapi kalo kalo tolak aku , kamu ambil coklat ini dan makan sendiri".

Nahhhh.. begonya gua. tuh coklat gua suruh bawa lagi buat dia. dan intinya gua bilang gua belum siap dan belum bisa terima dia.
Setelah itu hujan deras sama seperti pertemua awal kita. *ceileeeee.. haseeeekk...

Waktu itu gua tanya sama doi gini
"eh kenapa sih lu nembak gua hari ini??"

terus jawab dia gini 




lumayan cukup lama gua PHP'in dia. hahhahaha
maklum gua cewek PHP ..
tapi syukurnya doi suka-suka aja gua PHP'in. hahahah

cukup ceritanya..
semoga doi gak marah karna gua PHP'in. ahhahah

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar