Birthday Me

By ara - 7/22/2013



Hueeee!!! Hari Ulang tahun memang paling menyenangkan dan paling sangat menggembirakan. bayangkan saja umur makin bertambah tua dan kelakuan juga mungkin harus berubah alias desawa..

Yapp.. tepat tanggal Sabtu,20-Juli-1993 resmi umur gua menjadi 20th. Banyak doa dan ucapan yang di panjatkan dari keluarga, sahabat dan pacar.

Ngomong-ngomong soal surprice gak lengkap dengan hadiah dan embel-embel penghinaan dan cacian makian apalagi traktiran..
Mmmhh.. syukur bulan dan tahun ini gua bisa menghendel keuangan gua yang cukup dibilang sangat W.O.W
(lho gak nyambung ya)..


Kejutan pertama gua dateng dari ade gua sendiri namanya iki..
Yap.. waktu gua tidur dengan sengaja ade menyemportkan bedak sebotol dan alhasil muka gua makin cantik dan alay..
Jreeeeeeeeeeeeenggg!!! ini olahan kue putri salju.

Oke sekarang gua makin alay dengan foto yang bikin gua naik ranting maksudnya naik rating 1 di TOP cHart wanita alay On The Sprittt..

Semoga kalian terhibur.. hahahah..


Biasanya nih ya, kalo ulangtaun suka dapet kejutan dari pacar.. Namun karena pacar gua orang jauh maka surprice dari pacar pun tidak ada.. Nasib ya, biasanya cuma ngucapin .. haduh.. nasib nasib..

Semua doa sih gak jauh-jauh ya cepet waras aja begitu kata temen-temen gua..
Maklum dari dulu sampai sekarang otak gua gak beres-beres alias gak waras, masih suka ngompol di celana dan masih ee'e dicelana ajaibnya pacar gua betah banget sama gua.

Ini ucapan dari sahabat-sahabat gua!
Cekidoootttt...



Ini dari Adi Benowo, temen gua sekaligus sahabat gua di rumah dari smp lhoo..
seneng dia gak pernah lupa sama ultah gua..






Ini Juga ...






Yang paling terharu adalah dari kedua temen gua ini 



Dan lebih parah lagi gua tersiksa dengan kejailan temen-temen kost gua, mereka niat banget untuk tidak mengucapkan HBD, padahal gua uda bilang jauh hari sebelum hari -H untuk mengucapkan selamat ke gua...tapi ucapan itu malah buat yohana temen kost gua yang bocil..



Beginilah .. gua rasa kejailan mereka belum cukup sampai sini aja.. pasti mereka minta jatah abak eju..
sekian cerita abstrak gua..

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. oiaaaa unyiiiil, selamat ulang tahuuun. muah muah. lepas dari kegalauannya, eh gpp deh galau itu sehat, asal jgn sampe overdosis. bahagia selalu. keep smile!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhaha sama-sama terimakasih nia..
      thq juga uda mampir.. :3

      Hapus
  2. "20-Juli-1993 resmi umur gua menjadi 20th" umur katiara sekarang berapa dong?-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkwkwkw ia bener juga mieeee.. hahahhaa

      Hapus