Maling Sendal

By ara - 7/06/2013

Cerita ini memang sudah lama sih mungkin sekitar 3 bulan yang lalu tepatnya 30-Mei-2013.

Nikmat banget hari ini sesuatu, Subahanallah. Sepatu gua yg harganya 30rb rupiah masih kece, keren, model terkini, dituker sama sendal putus. Nih dituker sama sendal ini..



Silahkan tertawa..!!!
Itu terjadi waktu di lab kampus dan itu pukul siang hari, waktu selesai mata kuliah. 
Niat banget sumpah..
Sebelum gua tau kalo orang itu nuker sepatu gua, pas banget gua ketawain tuh sendal. Jadi, gini ceritanya.. 

Sekitar pukul 12.30 gua keluar ruangan lab. Keluar lab gua masih belum sadar sepatu gua hilang, mata gua tertuju pada sendal itu,
gua tanya ''kenia, itu sendal siapa? Lu pake sendal berhak? Kok tumben?''
kenia menjawab ''kaga pake sendal gua ke kampus!'' 

terus gua tanya sama teman-teman cewek gua yg lain dengan gaya heboh gua
''ehhhh.. Lu pada siapa yg pake sendal??"
"Parah gua ikutanlah nanti kalo mau pake sendal (gua tanya sembaring nyobain tuh sendal dengan santainya gua cobain sendal yg sebelah kiri doang tanpa kaki kanan'y)''
pas gua nyobain sandalnya ''wihh enak nih sendal (tapi siapa yg pake sambil mikir)''


Nah habis itu gua taro tuh sendalnya lagi. Nah waktu itu gua mau pake sepatu gua yg kece dengan harga 30rb rupiah yg masih baru sekitar 5 bulan lalulah gua beli.. Hahaha.. 
Trs pas gua liat di loker sepatu, nah gak ada tuh sepatu gua yg biru, gua pikir anak kelasan gua iseng,jail ngumpetin sepatu gua, tapi pas gua cari-cari di sekitar lab kampus tanpa sepatu dengan kaki telanjang gua fikir lagi, Jangan-jangan ini sepatu gua di tuker lagi soalnya anak-anak kelasan udah pada keluar semua dan yang tersisa hanya sendal itu terus anak-anak bilang 
''ngapain lagi ngumpetin sepatu lu ra? Malesssss gileeee mending ngerjain lu-nya ''....

Ydh dengan redo dan tidak redo gua pake sendal itu dan gua sadar waktu gua pake sendal yg kanan talinya putusssssss... 
Dan itu rasanya nyeeesss banget antaraaaaa bete dan kesel, tapi kembali lagi gua mendoakan semoga sepatu gua yang harga murah itu bisa bermanfaat dan bisa dijadikan kenang-kenanganan dan barokah
Aamiin. Begitu ceritanya sekian. Hahahaha.. Silahkan tertawa sepuasnyaaaa sampe jungkir balik dan terguling-guling.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. sandalnya simpen tuh, mungkin nanti bisa ditebus dengan harga yg tinggi sama yg punya, hehehe

    BalasHapus
  2. masih di simpen nih, pemiliknya gak nyamperinn :'(

    BalasHapus