Sukabumi Trip - Pelabuhan Ratu

By ara - 9/28/2013


Hari Selasa, 3- September-2013
Itu adalah hari dimana gua melakukan perjalanan panjang yang sangat membuat hari senang dan bahagia. Bayangkan ini sudah perjalan ke 8 gua bersama cowok yang dulu sempet gua PHP'in. Syukurnya sekarang gua udah gak php'in dia lagi.

Yapp,..
Perjalanan gua di mulai dari pesan Chat Whatsupps.

"Besok libur,Intan pergi jalan sama anak-anak kelas yang pacaran. 
Ngapain ya enaknya?" kata gua
"Sepertinya basa basi mau jalan nih hehe." kata iam
"Hehehehe kaya engak tau cewek aja. Kan klo cewek basa basi dulu." Kata gua
"Untung cowo itu punya sifat peka lebih. Hahaha kamu mau maen sama siapa? Sama Ilhamdzat bukan?
"Emang kita mau kemana?" kata gua
"Kemana kita ? Ke pelabuhan ratu yuk??" kata iam

"Ciusss?? Pelabuhan ratu? Besok?? Yakin??? Jauh ay.." kata gua 
(secara gua belum pernah ke melakukan perjalan jauh apalagi sama cowok yang waktu itu gua PHP'in).
"Yaah ngomongnya gitu yaudah jadi gayakin aku. kamu sudah memikirkan jauhnya saja.Yaudah yg paling deket aja di lapangan haway? Wkekekek" kata iam 

"Yaaahh lapangan hawai mau ngapain ? Jual sembako kita?"
"Yaahh serius mau ke pelabuhan ratu (muka tidak percaya)?" kata gua.

"Wkwkwk jual sembako di haway jadi ngakak haha. Oke terserah kamu kalo mikir jauhnya kasian kan nanti cewek yang phpin aku juga cape"kata iam

Tapi karena gua labil jadi gua tidur dulu. 

Hari Rabu, 4- September-2013
Treeengg... Treeengg... 
HP gua bunyi dan ada pesan Whatsupp dari Zat adiktif.

"Hari ini jadi?" kata iam
"Jadi jadii, bisaaaa jadiiii.. Kemana?" kata gua
"Bebaaaaas seloooow, ''berpikir tempat'' kata iam
"Ayooo ayooooo. Jawab buruan" kata gua
Akhirnya dia memutuskan memberikan pertanyaan pada gua,
"Kamu mah ke aku lagi, haha" kata iam
"Yasudah pilih mau yang mana?"
A. Curug nangka ?
B. Gunung Bunder ?
C. Pelabuhan ratu ?
D. Gunung pancar ?
E. Nonton ?
F. Pacaran di rumah ?
Ayoo pilih opsinya, wajib ! "kata iam

"Mmmhhh Pelabuhan ratu.. aja yuks" kata gua (akhirnya pilihan gua ya engak jauh-jauh)

Ya begitu lah percakapan gua..
Gak ngerti kenapa doi mau ngajak gua jalan-jalan jauh. tapi ya lumayan dapet kesempatan jalan-jalan kepantai. habis 2tahun tidak pernah menyentuh air laut gua.
berangkat jam 09.00. Biasa doi jemput gua di depok dan lanjut lagi kebogor.
jadi trip nya hampir sama kaya ke cibodas perjalanan 5jam.
Kembali lagi disana gua jadi objek poto priwed. hahahhaha
Hampir disini gak ada kejadian konyol. Gua cuma melakukan gaya-gaya rol belakang, khayang hingga sikap lilin.

Disini mau pamer aja foto-foto gua disana. hahaha
Lihat... 











  • Share:

You Might Also Like

1 komentar