Percakapan Galau

By ara - 9/30/2013



Ini cerita waktu gua lagi masa-masa galau dan kali ini ceritanya tentang pecakapan wanita-wanita galau cantik tapi kesepian. Gua juga heran kenapa baru gua posting nih. padahal udah dari semster lalu.
Yaaa.. engak beda jauh juga sama gua yang dulu notabenya sering galau.. (syukur sekarang udah gak pernah galau)
Percakapan ini waktu gua dikelas lagi mata kuliah kedukunan dan orang-orang yang melakukan percakapan gua samarkan aja namanya ya.. biar berasa kaya lagi di program tipi yang namanya disensor dan disamarkan!
Panggil aja namanya Niak dan Ultra wanita ini sama-sama rada gila kaya gua. tapi masih di batas normal 2 wanita ini beda dengan gua yang sudah akut abis kejiwannya.

Well.. langsung aja ya kita mulai percakapannya..

Bagaimana keadaan perasaan loe saat ini?
Niak : Seneng tapi binggung harus bagiamana senengnya  :D
Gue  : Binggung dengan keadaan ini, labil .. sedih.. bersalah... :'(
Ultra : Kok gue flat aja ya? alias boring :) wkwkkww

Kedepannya mau di apakan tuh perasaan?
Niak : Gue bisa gila kalau hidup gua random gini -__-
Gue  : Sama .. kan gua bilang :'(
Ultra : Belum mau memulai menaruh perasaan keorang lain :3

Apa masih sering mikirin dia, apa masih sayang sama dia?
Niak : Ya.. Tadinya udah lupa, engak kepikiran sama sekalai sekarang malah tiap detik melintas pikiran gua! 
           Jadi harus gimana lagi??
Gue  : Sama..kaya loe niak dan ultra
Ultra : Engak, karena ada seorang yang membuat gua lupa

Menurut loe apa hanya materi yang bisa membuat seseorang bahagia? kalau ya kenapa kalau engak mengapa?
Niak : Tidak sama sekali!!
           Kebahagia itu, gua bahagia melakukan hal yang menyenangkan. lebih bahagia lagi bisa melakukan 
           dengan orang lain, dan orang lain juga bahagia. orang lain disini bukan mutlak harus pacar atau yang 
           disukai siapa aja.
Gue  : Tidak juga. Bahagia tidak hanya di lihat dari materi. belum tentu ada materi tapi bahagia. 
          Kebahagia itu bisa di dapat kalau kita bersyukur atas semua kekurangan dan kelebihan
Ultra : Engg.. Ingg.. Engg! menurut gue ya! tapi terkadang sih. karena gue MATRE!! :D hahah
Niak : ini TAI ^ yang diatas gua. tapi emang cewek 'BOLEH' matre sih. Boleh engak harus!! (SETUJU)

Menurut kalian sikap gue gila enggak ambil resiko banget? (ceritanya niak galau habis putus-nyambung)
Niak : Tapi gue udah tau doi. doi menjelaskan dengan baik dan gue siap dengan apa ke depannya. 
           Be positive!
Gue  : Gua ngikut aja deh! SETUJU pastinya sama loe!! karena menurut gue yang terbaik buat loe ya gua 
          mendukung aja. SEMANGAT!!! Loe pasti bisa! Be Smile :)
Ultra : Ooopsie! agak sinting sih! Ya, tergantung dari kalian doi atau loe juga harus tau resikonya yang akan 
          terjadi. kalau bahagia, jalanin aja! jangan sedih-sedih ya... :)

Kalau bicara komitmen. menurut kalian sebuah komitmen menjamin kita bahagia atau tidak? Jelaskan alasannya!
Niak : Tailahh.. komitmen itu berat banget. kaya dipunggung loe ada beban berat yang selalu loe bawa. tapi, 
           kalau loe enjoy jalaninnya enggak bakal berasa berat, dibawa asik aja!
Gue  : kembali pada diri sendiri aja. bagaimana diri kita bisa mengambil sebuah keputusan yang nantinya kita 
          tidak tau atau bahkan kita sudah tau. Sebuah keputusan yang harus difikirkan secara matang-matang.
Ultra : Tidaaaaaaaaakk!!!
          kadang-kadang manusia plin-plan. Pokoknya gua benci komitmen! Gue masih mau main-main. 
          ehehhee..

Loe-Loe semua bakal engak ada niatan nuat selingkuh? Mumpung masih muda? :p Kalau udah nikah jangan!
Niak : SAY NO TO SELINGKUH! 
          Tapi kalau sekedar mmain-main boleh asal tau diri. KARMA does exist.
Gue  : Sorry, sorry to say!
          Buat gua selingkuh itu sangat merusak iman dan fikiran apa lagi kantong. gua anti selingkuh. Karma 
          berlaku. perbanyak temen aja deh.
Ultra : Tai-tai loe semua. Jawaban kalian pada enggak pasti sebenernya mau tapi takutkan?
           ........
          Kalau gue sih enggak munafik. gua mauu positifnya. bolehlah nanem UI 1(satu) orang, Gundar 1(satu)           , IPB 1(satu), ITB 1(satu) orang. wkkwkwkw :D
Niak  : Tai nih orang!!
Gue   : Bangke Loe!!

(Pilih mana) Perasaan apa Logika? Kenapa?
Niak : Terkadang perasaan bisa mengalahkan logika. Terkadang bisa sebaliknya.
Gue  : Perasaan.. karena jujur gua orangnya lemah banget gampang mewek! tapi logika juga perlu. 
          Ibaratnya kaya simbiosis mutualisme
Ultra : Dua-duanya dong. karena didalam perasaan perlu ada logika dan sebaliknya! 
          karena gua engak pernah serius dalam pacaran!! nanti kalau udah nikah baru serius gua!

Menurut loe yang menjamin kita bahagia itu apa dalam pacaran???
Niak : Waktu, Tergantung kita yang memanfaatkan waktu masih belum bisa jawab sih, karena bahagia itu 
           sifatnya semu. tapi yang penting. bahagia itu harua menang walau sedih, marah, kesal, pasti datang.
Gue  : Sama waktu. enggak selamanya kita bahagia. Roda pasti berputar. ada kalanya diatas kita bahagia 
          dan sewaktu-waktu kita dibawah merasakan sedih. san seterusnya..
Ultra : Menurut gua, jalan-jalan pastinya.. nonton, belanja, jalan-jalan dah pokoknya. apalagi kalau uda 
          jalan-jalanya ke alam-alam gitu bahagia banget!
          Udah gitu foto bareng deh :) Smile!!


Bagaimana kalian dalam menyikapi suatu masalah (perasaan)?
Niak : Perasaan enngak bisa di bohongin sob. tapi engak boleh kalah dengan logika! enggak bisa disamakan 
          dengan logika. biar logika dulu yang berfikir dan perasaan yang menjawab.
Gue  : Selowww.. nikmati dulu masalahnya baru selesaikan semuanya dengan pikiran dingin.
Ultra : Kalau gue harus selesaiin masalah itu dengan segera. kalau salah ya minta maaf! 
          kalau engak salah yaa so innocenne!

Begitu pun percapakapan selesai dengan berakhirnya mata kuliah kedukunan.
cerita ini hanya iseng belakang karena kita be-3 ceritanya saat mengalami kegalauan. sewaktu-waktu kata- kata ini akan berubah dengan seiring perjalan waktu dan kedewasaan.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar