Asiknya Dubsmash Bikin Ketawa

By ara - 7/31/2017

Hai para alayersss..!!!!




Kamu tahu dubsmash gak? Tahu dong ya. Pernah nggak sih kalian main Dubsmash?? Pernah lah ya pastiii.. Itu loh aplikasi video lip-sync berbasis smartphone ini sebenernya udah dirilis dari November tahun lalu sih 2015. Cuma gue baru bahasnya sekarang. Wkwkkwkw .. tahun lalu aplikasi ini jadi tren banget lah yaaahhh. Gak cuma orang biasa kayak loe aja, tapi banyak juga dari kalangan artis yang bikin video ini.

Yeahhh waktu booming jaman dubsmash gue sering banget nih lipsing pakai dubsmash. ada beberapa video yang gue buat nanti video nya gue share di bawah dan kalian bisa nonton video nya seperti apa.
Sedikit cerita tentang video dubsmash yang pernah gue buat. Jadi tuh di dalam video nya gue berperan sebagai mak lampir dan wajah gue dibuat menyerupai setan. Riasan wajah gue sebenernya itu masker putih. yaaa.. wajah gue di buat kaya gitu ceritanya habis maskeran dan merasa bosan menunggu kering masker yaudah deh gue buat video dubsmash. 

HAHAHAAHAHAH..

Gue seneng waktu gue buat video ini untungnya gue lagi jomblooo tapi banyak lah ya gebetan, selingkuhan juga.. Untungnya saat detik-detik upload video ini di instagram dan di semua sosmed calon pacar kaga tau, aliassss nggak pernah liat video gue ini. wkwkwkwkwkwk..

Terus kenapa sekarang loe publish di blog dan yutube loe tiii?
ya pengen nambah ilmu ajabuat kalian, ehhhh tapiii ini video nggak ada faedahnya juga kalau loe liat wkwkwkwkwk.



Seinget gue, bikin video ini waktu gue skripsi karena streeessss akhirnya gue buat video ini. alhasil begini lah jadi nya..
Gue nggak bisa bayangin ini video viral waktu gue punya anak, pas liat nanti Emak nya pernah bikin video bokep begini. Eh maksudnya video kocak.. wkwkwkwkwk

Nanti anak gue ngomong "Mahh, deede liat video mama di yutube, mama bikin dedek malu."

Terus gue ngomong "nak, maafin mama yaahhh.. mama buat ini waktu mama makan mecin jadi begini. kamu jangan kaya mama yahh.. jadi lah anak yang membanggakan ortu nya."

Anak gue bilang "Nggak apa-apa mah yang penting mamah dapet duit dari cerita ini"
wkwkwkwk jadi mungkin seperti itu..

Ini video keduanya bisa di lihatttttttttt...



Gimana, loe cekikan kan nontonnya? Apa, loe gak sama sekali ketawa?! Ah, mungkin sense of humor-nya loe aja yang kurang nih. Kamu abis putus cinta ya, atau cinta kamu ditolak, makanya jadi susah ketawa.
Hina -hina ajaa lah di kolom komentar.. share juga video kalian kalau video nya mau di tonton..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar