Tips Makan Gratis Ala Gue

By ara - 7/27/2017

Selamat malam masyarakat!!!!
Hai para menikmat makan gratis dan mencari makan gratis, mau tau gimana cara makan gratis, ??




Waktu jaman-jamannya gue kuliah gue pernah buat video tips makan gratis ala gue, dulu gue buat video ini saat tugas kampus mata kuliah video editing.
Nih buat kalian yang mau liat hasil video gue.

Sedikit cerita nih, di beberapa cerita pertama menjelaskan gue ngomong panjang lebar mengenai isi video gue. Next, di beberapa part lagi gue lagi makan di kondangan. Emang sih makan di kondangan itu gratis loe cuma tingal modal amplop dan duit beberapa lembar aja juga bisa. Dan waktu pegambilan gambar di dalam video nya ngeblur bangetttt, maklum bokap gue yang ngambil gambar . sampe gue take 10 kali ngambil makan. gila ya bokap gue. sengaja banget bikin perut gue buncit.

Yeappp video ini pakai greenscreeen yang alhasil menggunakan efek background yang cupu nggak kaya video sekarang. wkkwwkkwkw
beberapa part ada yang bikin boring yaitu saat gue ngomong panjang lebar belepetan di akhir segmen. Masyallah kalau gue liat video ini berasa gue orang paling tercupu yang pernah ngomong.
wkwkwkwkwkw. maklum jaman dulu pertama kali nya gue pakai greenscreen dan gue NORAKKKKK abisssss..

Proses pembuatan ini waktu tahun 2013, di beberapa part scene ini ada mantan gue lhoo yang seolah-olah berperan jadi pacar. etssssssss...
Emang dia pacar gue, TAPI DULU YAAA... sekarang mah udah putus.. Putus karena emang bukan jodoh ya.


Kalau sekarang bukan dia lagi.. wkwkwkwkww...
Udah lah yah, nggak usah ngomongin mantan. nanti aja kalau gue udah siap ngomongin mantan-mantan gue. Tapi sebelum kalian play video gue alangkah baiknya kalian tahan ketawan.

Nggak usah gue masukin gambar juga ya disini karena itu tidak baik untuk mantan gue. wkwkwkwkwk.(padahal nggak mau mengungkin masalalu yang kelam).
Njirrrrrrrrrrrrr...

Dan di segmen terakhir ada beberapa cerita yaitu Nginep di kamar kosan temen. Yepppppppp..
dan disini gue memakai background kamar kosan gue. Yang tiduran disana adalah teman sekamar gue yang pernah gue ceritain di blog gue KONDE WANITA BERPONI. Baca ada dulu nih biar tau dia kaya apa.. sama pele nya kaya gue..




Yaudahlah ya.. dari pada berlama-lama dan penasaran video gue kaya apa? yang berdurasi 3 Menit..
wwkkwkwkwkw sampah sih emang video nya.. asli loe bakalan bilang ''SAMPAH, BANGKE, KAMPRET dan apapun ituuu..




Kalau kalian punya video di yutube share aja di kolom coment siapa tau bisa gue liat. Jangan lupa baca cerita yang lain ya!!!

Salam MISKIN!!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar