SKJ-Challenge Ala Tiara !

By ara - 4/16/2017




Malem teman-teman..

Siapa yang nggak suka olahragaa.. Tua muda dan sehat pasti suka berolahraga.. Jaman di angkatan gue waktu masih SD ini senam dengan lagu skj populer banget saking populer nya, gue suka dengerin sambil khayang saat gue nggak bisa tidur. 

Kebanyang nggak sih kalau kalian bisa membelah diri seperti amoba, terus saat kalian berolahraga tubuh kalian membelah diri kemudian bersatu kembali. Layak nya seperti jurus naruto.. *Jurus seribu bayangan..

Ketika loe berhasil membelah diri loe menjadi banyak, loe melakukan banyak gerakan dan akan memudahkan sirkulasi jantung lu berdetak lebih cepat dan kesehatan lu semakin kuat.. Yeahh, kemarin gue iseng membelah diri sambil melakukan gerakan dengan musik SKJ. Lumayan buat bikin pantat gue jadi kaya pentil nya kim kadashim.

Kebetulan siang nya badan gue merasa sudah tidak enak badan karena semalam gue habis begadang dan paginya gue mandi andthan kemudian gue langsung lari pagi.

Gue lagi menggebu-gebu untuk beolahraga. Ehhh.. nggak tau nyaa siangnya gue teparr alias meriang.. Karena deadline kerjaan, gue berhasil menemukan ide untuk membelah diri biar tubuh gue nggak merasakan demam..


Yeappppp.. Akhirnya setelah gue berkeringat dan tenaga gue mulai terkuras.. Gue kembali normal menjadi satu tubuh dan kemudiann.. Besok pagi.. gue langusung kena Tipusss..

Habis gimana dong.. lobang pantat gue merekah-merekah waktu melakukan gerakan ini. Jadi angin semakin masuk kedalam lobang pantat gue. Dan berakhir gue tepar...

Gue juga mau ngasih tau sama kalian, kalau kalian mau berolahraga sebaiknya jangan dipaksaan kaya gue. Mending kalian olahraga yang nggak bikin sakit. seperti olahraga senam jari (membalas semua chat mantan dan selingkuhan) atau olahraga mata (melirik dan melihat pria ganteng yang berada di pusat kebugaran olahraga) .

Cara kalian berolahraga gimana?
Comment dibawah guys kalau berminat, kalau nggak yaudah baca aja.. tapi jangan napas loe baca.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar