Terserah.. Kalimat Sakti Cewek!!!!

By ara - 12/06/2013

"Sayang.. hari ini kita makan apa?"
"Aku nggak tau sayang.. Terserah kamuu aja deh!!!"
"Yahhh.. jangan bilang terserah dong.."
"Terus apa dong?! Terserah kamu deh sayang.."
"Makan bakso?"
"Terserah kamu.."
"Pecel lele?"
"Terserah kamu.."
"Nasi padang?"
"Terserahhhhhh ihhh,.. "
"Please jangan bilang terserah mulu dong"
"yaudahhh mau kamu apa? bakso deh.. tapi terserah kamu deh.. "
"....."
"Terserahhh.."
"zzzzzzzzz.... "(pura-pura mati)

Gua rasa sebagai cewek juga gua merasakan hal yang sama. Kadang gua juga merasa bete kalau lagi jalan sama cewek dan cewek itu bilang "TERSERAH" serasa pengen bunuh orang itu dan langsung memutilasinya.. 

Gua juga sebagai cewek kadang binggung kenapa cewek itu selalu bilang terserah di saat cowok .. Gua juga masih belum bisa menjawabnya,.. karena gua termasuk tipe cewek yang bilang terserah juga,,

Dan ini satu kata pamungkas yang paling-super-duper-maha-sakti. Kalo cewek udah ngeluarin kalimat ini, si cowok nggak bakal bisa jawab "Ya" atau "Tidak". Sama-sama bakal ancur deh intinya. Saking seremnya nih kata "terserah", gue ampe nggak ngerti lagi gimana cara ngasih contohnya. 
"Gue nggak kuat iman."

Intinya, kalo cewek udah ngeluarin kata "terserah", si cowok nggak bakal punya kesempatan untuk membela diri atau memperbaiki keadaan. Bahkan mau kabur pun juga nggak bisa, karena kalo si cowok kabur setelah dikatain "Terserah" sama ceweknya, tuh cewek bakal memberondong dia dengan kalimat,
"Lagi kayak gini kamu malah kabur gitu aja?! 
Selama ini kamu nganggep aku apa? 
Kamu tuh emang nggak peka ya! 
Ntah aku yang terlalu berharap ke kamu, 
atau kamu yang emang nggak pernah bisa diharapkan!"

Lalu cowok itu meninggal dunia dan arwahnya pun masih di hantui dengan kata "TERSERAH!!!"

Tetapi setelah gua teliti dan gua cari kenapa, sebab cewek itu bilang terserah karena...

1. Memberi Kesempatan Cowok Buat Jadi Pemimpin

Pada dasarnya, cowok adalah pemimpin. Tapi kadang dalam hubungan percintaan yang gak sehat, si cowok bisa aja posisinya jadi lemah dan berada di bawah si cewek. Entah karena terlalu sayang dan nurut-nurut aja sama ceweknya, atau emang cowoknya gak ngerti. Entahlah. Makanya cewek sesekali memberikan kesempatan buat cowok untuk jadi pemimpin seutuhnya, caranya adalah dengan ngomong “terserah”.

Di sinilah si cowok harus peka dan menyadari bahwa tonggak kekuasaan saat itu ada di tangan dia. Tanpa harus nanya lagi, cowok harus bawa si cewek ke tempat yang seru dan asik. Begitu kira-kira. Jadi cowok-cowok harus tau apa kesukaan si cewek sebelum ngajak kencan, jadi ketika kencan ke mana dan/atau makan apa yang dijawab “terserah”, langsung ajak dia ke tempat yang dia suka plus ada makanan kesukaannya juga. Perlakukan dia dengan cara ‘gentleman’.

Sobat bijak banget gua.. tapi emang bener guys.. coba aja deh.. pasti si cewek merasakan cowok itu dewasa dan sudah bisa di andalkan sebagai pemimpin.. 

2. Cari Alesan Buat Ngambek

Buat kalian para cowok pencinta wanita. hahah ketahuilah bahwa cewek ngambek itu ada dua jenis. Ada yang ngambek karena alesan yang jelas dan ngambek karena emang mereka ingin merasakan perhatian alias ngambek ngak jelas. 
Contohnya..
Loe sama doi lagi nge-date nih ceritanya.. tapi tiba-tiba cewek loe marah tanpa sebab dan si cowok mulai merasakan bete, dan si cewek mulai merasa ke ganggu lalu ngambek dan ngambeknya itu karena emang pengen ngambek.. biasa buat cari-cari perhatian si dia aja..

Maka dari itu.. menurut penelitian gua alesan cewek ngomong “terserah” adalah trik supaya nyari alesan yang sedikit wajar supaya dia bisa ngambek. Kenapa? Karena kalau udah di-“terserah”-in, cowok biasanya akan jadi orang yang selalu salah. Contoh, si cowok nanya, “Mau ke mana kita?” Dijawab si cewek, “Terserah.” Si cowok inisiatif, “Nonton yuk?” Dijawab, “Gak mau.” Si cowok berusaha lagi, “Makan aja gimana? Aku tahu tempat yang enak buat makan.” Si cewek kembali berkata, “Gak mau.” Si cowok mulai kesel, “Terus kamu maunya ke mana?” Si cewek berkata, “Terserah.” Lalu si cowok bunuh diri di tempat. Dan si cewek melayangkan senyum iblis.

Sebelum bunuh diri, si cowok pastinya kesel sama si cewek. Tapi inget, kalau cowok ngambek sama cewek, si cewek bakal lebih ngambek lagi. Dan si cewek pun akhirnya bisa melampiaskan keinginannya buat ngambek. Dan tanpa berdosa, karena posisinya waktu itu cowoknya yang (terlihat) salah. Begitu kira-kira.

Hahahaha..
Semoga kata TERSERAH ini bisa membuat para lelaki mengerti apa yang ingin dirasakan wanita.. dan gua berdoa semoga cewek yang bilang terserah juga diberi kesembuhan biar nggak bilang terserah mulu.. 
 
Dan berdoa semoga gua nggak banyak bilang terserah sama cowok gua!!!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar