Merasakan Frase Alay

By ara - 12/12/2013


Pastinya kalian semua pernah merasakan proses 4L4y. Yap dulu gua pernah merasakan dan terjerumus kedalam masa-masa alay.

Gua kepikiran buat bikin cerita saat gua terjerumus kedalam proses alay dan setelah ini gua yakin twitter, facebook gua semakin rame, dan gua semakin tenar, dan gua akan merasakan trending topik dan aksi gua akan menghebohkan dunia alam barka dan alam kubur dan alam mbah dukun..

Saat gua terjebak di dunia alay, gua masih duduk di bangku SMP dengan tampang polos dan suka masih ee'e di celana ..
Yap,yap,yap.. dulu gua masih belum mengenakan hijab dan gua masih setengah-setengah niat pake kerudung. Sebenernya gua alay dari jaman SD bahkan dari gua lahir, gua sudah alay atau bisa di bilang manusia setengah alay.
Langsung aja lihat deh, Semoga nggak muntah-muntah dan jatuh pingsan atau bahkan jadi ilfeel lihat gua yang dulu alay bisa jadi cantik seperti ini. hahahah!!!


Foto di WC

Sedih kalo lihat foto gua yang alay. Bagaimana enggak foto gua di jamban masih ada juga!!
Kemarin gua isen-iseng buka leptop gua yang isinya foto-foto alay gua.
Photo ini di ambil waktu gua lagi di wc dan entah kenapa gua berfoso seperti itu.. mungkin karena sang WC pengen ikutan narsis..

Kalau foto yang di bawah ini gua lagi jadi pager beton. Sebelum di sanggul gua masih aja bisa narsis foto alay..

Rock and Roll
Demi apa pun gua nggak ngenali itu foto siapa. Gua nggak yakin kalo itu gua dulu yang pasti gua sendiri muntah 3 ember.. upay banget ya guaaa!!!!


ULalaa
Dan parahnya gua pernah ikut-ikutan juga foto di atas genteng dan saat itu lagi musim alias lagi ngtrend, lihat pose telunjuk dengan kaca mata alay terus duduk di atas genteng. Gua gak ngerti ke kenapa tangan gua berada di bibir, gua rasa itu lagi pada berisik.. -___-''
Setelah gua lihat-lihat ternyata banyak banget gua berfose seperti ini. Memalukan banget!!!!

Foto di genteng!

Foto di genteng!

Gua nggak habis fikir kelakukan gua yang memalukan ini.
Proses Alay gua makin menjadi. Entah apa yang terjadi pada diri gua setelah ini,.. mungkin gua akan berfose sikap lilin dengan tangan di atas kemudian mata jereng..

Cheeesss

Nggak nahan gua!!
Lihat aja font yang berada di foto itu makin menambah gua alay aja.
Setelah kejadian ini, alias gua posting cerita ini mungkin cowok gua akan baca dan bakalan diputusin gua..
Tapi gua berharap semoga aja dia nggak baca dan nggak mempermalukan gua dan gua nggak di putusin..

Sebagian besar gua pasang foto itu ketika gua belum mengenakan hijab dan itu sekitar tahun 2007-2009 , mungkin bisa lebih lama gua menjadi alay..

Sekarang gua sadar sekarang tinggat alay gua makin semakin menjadii..
Gimana enggak.. kelakuan gua makin membuat semuanya muntahhh dan mungkin cepirit alis ee'e di celana..

Foto di bawah ini terjadi waktu gua SMK.. alias gua masih proses berubah menjadi dewasa.. tapi tetep aja alay.. alay juga!!!

Najis
Kamsupay

Iuuuhhh.. 

Syukur ada perubahan yang makin siknifikan dan gua makin kece !!!
tapi masih dengan bibir manyunnnn.. 

Foto yang terakhir mengalami perubahan yang drastisss!!!
Tapi setelah lihat yang terakhir gua rasa mata kalian bakalan jadi KATARAK .. 

Apapun yang terjadi pada para pembaca gua gak bakalan nyedian tisu. jadi silahkan tertawa jungkir balik..
Selamat menikmati!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar