KUPER (Kurang Perhatian)

By ara - 5/19/2013


Jujur gua orang yang kuper maksud kuper disini adalah kurang perhatian. yapp.. gua jomblo dan gua kesepian. alhasil gua mencari perhatian orang lain.

Temen: "Pacar lu kemana?"
Gue    : "Lah, gua kan Jomblo. eh bukan jomblo deh tapi single"
Temen: "kasian jomblo ngenes"
Gue    : "Jleeeeeeeeeeeeeeeppp, kena banget dihati!"

Waktu itu mantan ngajak balikan dan gua belum siap untuk pacaran lagi karena gua tau pasti gua butuh perhatian lebih. Doi orangnya super duper sibuk dan gua selalu dan sering banget di cuekin....
Gua itu sebenernya gua gak suka sama orang cuek, dan gua orang yang selalu menyukai orang yang memberikan perhatiannya.
tapi kalo di tanya kenapa bisa betahan lama sampai 1,5 tahun wowwwwwwww.. itu awesome banget deh pastinya karena perasaaan sayang.

pertanyaan hati;
Hati gue: "masih sayang gak lu sama mantan?"
Gue      : "mmmmmmhh.. sulit gua jawab, sekarang uda gak begitu sayang. soalnya gua gak
               pernah liat dia kasih perasaan perhatian yang lebih ke gua.
Hati gue: "mau cari yang baru?"
Gue      : "untuk sekarang mau jomblo dulu eh single deng!"
Hati gue: "kedepannya mau dikemanain tuh perasaan?"
Gue      : "berharap semoga dia dapet yang lebih baik dari gua, dan bisa mencintai dia lebih dari cinta gua dulu."

ahahahahaha alaaay beud ya?

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar