Segalanya Berubah

By ara - 6/26/2013



Sekitar 2 bulan mungkin gua melupakan loe blog curhat..
Sekarang waktunya kembali bersemangat dan lupakan masa lalu.. hadirkan warna baru dalam hidup gua dan gua coba kembali mencari dan melangkah lebih baik lagi dari keterpurukan gua.

Rasa takut masih terbawa dari bayang-bayang masa lalu ..
tapi kini kucoba hadapi dengan berani..

Kata pak ustad, ujian hidup bagaikan ombak yg mendorong perahu, hidup takkan maju jika tak ada ujian yg mendorongnya...

Sebuah perpisahan yang sebenernya sulit dilupakan..

Andai saja tak ada ingatan. Mungkin, kita tak perlu risau terhadap jejak yang kita tinggalkan. Biarlah masa lalu jadi masa lalu. Maka, kini jadi milik masa kini.
Dan, esok menjadi milik esok saja.

dan kini saatnya kita harus benar-benar berjalan masing-masing tanpa melihat lagi ke belakang.
Terimakasih masa lalu kamu telah temaniku selama ini.
sudah saatnya aku tutup buku..
beli buku baru :)

untuk mengubah segala hariku lebih berwarna lagi...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar