Stalking

By ara - 5/07/2013


Kalau di bilang lemah ya memang gua lemah, gua menangis lagi dan ternyata gua kalah melawan sebuah perasaan.

Sudah kurang lebih 1bulan lewat gua berpisah dengannya. Kadang kala sebuah pertanya selalu melintas dikepala gua,
"masih sayang gak sih loe sama gua? masih sering memikirkan gua gak?"
karna terlalu bete gua dengan pertanya ini akhirnya gua iseng-iseng berjalan di dunia maya. entah pikiran busuk gua pengen kepo-in facebook mantan. katanya sih kalo masih sering kepoin aktifitasnya, mulai dari facebook, twitter, dan semuanya itu berarti kita belum bisa move on, dan jujur gua masih belum bisa move on, dan gua selalu ingin mengungkapkan kata sayang.

2 hari lalu tanpa sengaja gua mencoba untuk membuka facebooknya.. hahaha gua fikir pass dan emailnya sudah di ganti ternyata belum dan pertama kali gua liat adalah pesan chat di facebooknya. gua gak kepoin semuanya sih hanya melihat siapa saja yang chat dengannya. gua melihat salah satu teman ceweknya , jujur sih cantik dan dia kuliah kedokteran, style dan bener-bener bikin cowok kelepek-kelepek. Dia meminta nomer cewek itu di chat, ada rasa kesel dan ada rasa sakit dan ada juga rasa kecewa.
mungkin dia memang sudah bosen dengan gua, atau mungkin dia sudah tidak mau lagi dengan gua. hahahahaaa.. 

bego ya gua.. masih aja ngarep!!!
namanya juga cewek bro...

dan sekali lagi gua bertanya.. seberapa berartinya gua buat loe?? dan seberapa kurang baik apa lagi gua sama loe?

dan akhirnya gua menangis lagi.. hahahaha..
sekian cerita mewek gua. :'(

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar