Rindu

By ara - 4/11/2013

Boleh ku katakan kalau aku kangen padanya?
Boleh ku katakan kalau aku Rindu padanya?
Boleh aku bertanya apakah kamu masih sayang padaku?
Boleh aku bertanya apakah kamu masih cinta padaku?
Boleh aku bertanya apakah kamu sudah ada yang baru?
Boleh aku tau siapa pengganti ku sekarang?

Yang ingin aku katakan sekarang adalah aku sangat rindu padamu, rindu saat kamu didekatku, dan rindu perhatianmu, kan kata-kata manismu.
Aku tak kan pernah bisa berhenti sayang padamu,

Sudah 2hari aku pulang barang dia, ini caraku untuk menghilangkan rasa rindu ku,
ketika duduk belakang rasanya ingin ku peluk tubuhnya seperti dulu lagi.

Apa yang harus aku lakukan. aku binggung dengan diriku sendiri.
beda dulu dan sekarang..

Maafkan aku.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. kalo pulang bareng lagi.. coba peluk ajaa.. siapa tau dia akan sadar betapa berharganya dirimu :* semangaaaaaaaatttt

    BalasHapus