#Juni Wish

By ara - 6/08/2012

Malem lagi Malem lagi kenapa sih gua selalu posting tiap malem? haha gua juga gak tau kenapa bisa ..
Banyak di bulan Juni ini gua harus memperbenah diri gua ..

hampir tiap malem gua galau.. harusnya gua sadar galau itu gak baik buat fisik dan sikolog gua tapi gua tetep aja galau, gua binggung..


Gua sih berharap dan berdoa di bulan Juni ini .. "Semoga ibadah ku padaMu semakin membaik ya ALLAH,, Great school grades on subjects/exams, Making lots of money, holiday, happiness, longlast w/ my boyfriend and then Singles could meet a soulmate, all will be better. Amin.."
insyallah bisa lebih baik lagi ..
(gaya-gayaan pake bahasa inggris).. hahaha!

Mmhh...

setiap malam gua selalu merenung dan bahkan itu kebawa sampai di kampus dan akhirnya gua diem aja di kelas... alhamdulilah selama 2bulan ini libur semester dan gua bisa menrefres otak gua dengan kejenuhan di hati dan rutinitas lingkungan sekitar kampus ..

banyak kejadian yang gua alamin dan bahkan ingin gua tulis di blog ini tepatnya awal bulan juni..

  1. Emosi gua sedikit kurang terkontrol sekingga membuat dampak negatif di sekitar lingkungan kampus.
  2. Sering tidur larut malam, dan sulit tidur, bahkan kalau tidur pun sering kebangun dan bermimpi buruk.
  3. Gua cemburu dengan teman kelasan gua sendiri, (hal bodoh yang gua lalukan) gak ada gunanya juga gua cemburu itu sama aja sifat iri.
  4. Sering mengalami sakit perut dan kurang makan bahkan waktu makan juga engak terkontrol.
  5. Kurangnya perhatian dari luar.. mungkin malah gua yang sering memperhatikan orang lain dan diri gua sendiri gak keurus.
  6. uda dulu dah.. terimakasih ya sudah mendengarkan curhatan cacat gua
byeee.. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar