Bulan Galau

By ara - 5/25/2012

Selamat malam, pertama-tama gua ucapkan.
Sekian lama, mungkin sekitar 2-3 bulan bahkan 1 bulan gua gak pernah menyentuh blog gua yang isinya uda banyak laba-laba bahkan mirip rumah kosong yang gak berpenghuni. sebelumnya gua minta maaf karena jarang aktif lagi ini , maklum sibuk dengan tugas-tugas kampus.

dan akhirnya dengan ini dan untuk pertama kalinya lagi gua isi blog gua dengan curhatan yang sebenarnya gak penting dan gak harus di baca.
Well, langsung aja disini gua mau cerita tentang pengalaman pribadi gua.
memang gak penting sih gua cerita juga, soalnya gak ada yang mau baca curhatan yang gak jelas ini.

Gua gak tau harus mulai dari mana, sebab, entah mengapa gua binggung memulai dari mana.
Jadi gini, akhir-akhir ini gua sering galau, mungkin pengaruh pacar (hahaha , kaya punya aja). eh jangan salah gini-gini gua banyak yang naksir loh.

Hampir 1 bulan gua jarang ngobrol serius sama doi. ngomong-ngomong soal doi, gua mau ngenalin dulu sebelum lu tau lebih detainya dan lebih asik biar alur ceritanya seru deh.. |apaasihhh!|
jadi gini, Nama cowok gua ato pacarlah , namanya Suparman. Nama asli di samarkan soalnya takut doi nongol. Baca!

So, gua ngerasa beda banget deh. entah hanya gua yang ngerasa ato mungkin dia juga. tapi yang pasti gua kurang nyaman dengan akhir2 ini gua pacaran. mungkin mau Uas juga kali yang jadi jarang be-2an dan ngomong serius. Pengen sih di Sms terus sama pacar tiap detik, menit, jam, tapi apa boleh buat, cowok gua orangnya cuek sama hp, bahkan ngurus dirinya aja sulit. wkwkwk ! 
Banyak cerita yang ingin dan bahkan pengen selalu curhat ke dia , tapi itu sulit buat gua bicara, entah kenapa setiap kali gua mau face- to face gua binggung mau ngomong apa..

dari awal sih emang gua bukan tipe orang yang bisa ngomong jujur sama cowok, kalo dalam urusan cinta emang gua kurang ahli di bandingin sama cowok gua yang uda berpengalaman sama mantan-mantanya.
gua selalu ragu kalo ingin berkomunikasi, mungkin gua memang orang yang gak bisa berbicara lancar.. gua takut salah paham, memang sebenarnya uda salah paham , bahkan yang sering jadi permasalahan gua sekarang adalah komunikasi yang kurang lancar.

Setiap kali ada masalah gua gak pernah mau cerita sama dia, dan gua selalu nangis dulu bahkan mewek hahaha..
ababil banget ya gua, mungkin cowok gua merasa bosen kali ya, ngejalanin hubungan kaya gini aja, tapi gua gak mau ini berakhir gua sayang sama doi. wkwkwkw lebay banget ini gua!
kayanya cukup dulu dah gua ceritanya, kalo panjang-panjang jadi males bacanya nanti.
tau gak ini pertama kalinya gua curhat diary pengalaman pribadi gua di dunia maya dan di posting bahkan di publist sdan banyak orang yang baca.

hahaha..
udah dulu deh, kata temen 1 koatan gua gak boleh galau soalnya mau Uas. hehe
terimakasih ya uda dengerin curhatan maksiat gua. wkwkw.. :D


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar