Naksir Part 1

By ara - 6/10/2012

Wahh.. hampir 2tahun gua melupakan kejadian ini tepat tanggal 24-Juni. Jadi gini ceritanya mengulang masa lalu nie .. dulu waktu semasa , sejaman, sebuluk-nuluknya gua sekolah... dulu gua pernah jalan sama cowok yang intinya pedekatean gua dulu.. sebeneranya gua gak suka dia cuma dia kayanya suka gua deh (Pedeee).. ahhah..

Sebut aja namanya kerennya Alex nama aslinya sih sebenarnya Mulyo. Umurnya jelas jauh beda dengan gua sekitar 20th lah, bohong deh aslinya 2th lebih tua dari gua. tampang sih lumayan lah keren, uda kerja sih bisa sering di traktir (speek baru awal). Bokap nyokap gua dulu gak ngizinin gua pacaran sama dia soalnya dulu emang gua gak di izinin pacaran soalnya masih bocah masih ingusan ,, masih suka ee'e di celana. tapi yang gua heran kenapa tuh orang suka ya sama gua?

Bermula dari pertemuan singkat dijalan,. sehabis pulang sekolah dulu gua ketemu dia. ternyata dia naik motor bareng artis somai.. hhaha bukan artis melaikan teman gua semasa main dirumah. Awalnnya gua merasa jijik dengan tuh orang.. apa sih nie orang .. maklum bocah ingusan yang sukanya makan mie ayam sambil nongrong kaya gua gak level (gayanya tengil banget ya gua)..

Selama 1bln juga gua pedekatean sama tuh orang, ternyata dia membawakan hasil akhirnya gua mau juga di ajak jalan ke monas. Semasa pedekate gua sempet bete sih soalnya dulu waktu jamanya masih pake Esia jadi sms singkat padet dan jelas. -.-'' orang gawe kaya gitu...
hahha ,,,
No Problem dah ..


Tanggal 8-Juli-2010

Nah suatu ketika dia ngajak gua ke Monas (itu loh tempat orang memadu kasih bersama tugu emas di jakarta).. gua sempet ragu izin ke nyokap tapi gua speeek bilang mau pergi sama temen, dan ternyata gua di izinin.. So sweet kann.. Minggu gua jalan, berangkat jam 8 dan sampe sana jam 11'an tau kemana dulu mampir sana mampir sini.. biasa dulu kan Alay..

brummm.. brummm... 
selama di motor pantat gua pegel, keram, kesemutan, keselo, nyeri pinggang, intinya gua menderita selama berjam2 di motor.. -.-'' tapi have fun coi, dia traktir gua es krim, snack taro (bukan uler), macam makanan ringan deh. nyampe sana gua bercanda riang tertawa terbahak-bahak.. dan sampee sore disana deh..

jreng-jrengg...
eh... ada tukang es duren mangkal, gua di beliin dia suka es duren juga rupanya, kaya di pilem-pilem gitu, waktu dia makan terus gua kan minta punya dia juga,, eh ternyata gua di suapin tapi gak sampe di mulut gua tuh es duren malah ada di pipi gua. -.-'' 
saat gua pulang entah kenapa dia nembak gua dengan rayuan gomball.. seperti ini..

"mmmhh... tiara, tau gak lu itu cantik?"
"hah? siapa bilang gua cantik gua kan kaya bunga reflesia." kata gua.
"ia gua suka kamu ada apa-apanya?" dia berkata.
"maksud ada apa-apanya?" kata gua dengan tampang boloon.
"ia ada hidungnya, ada matanya, apa lagi mata lu kaya mas koki, bibir kamu yang sexy" kata dia..
"masa sih? bohong banget, bibir gua kan kaya vacumcliner, hidung gua kaya lobang pantat gajah, mata gua mirip bunglon yang gedenya gak nahan," kata gua.
"hhaha kamu lucu deh, ia aku suka kamu apa adanya selalu ceria."
"jadi...." (diam senjenak untuk kentut, becanda)

"ia mau gak.. mmmhh...
"mmmmmhh..."
"anuuuu... ssshhhh.." kaya dia yang gugup.

"jadii maksudnya apa? penasaran nie gua" kata gua.
"iaa,, jadi ginii,, gua suka sama lu, sayang sama lu (preet) .. so, lu mau gak jadiii , jadiii pacar gua."

"mmmhh pacar ya?, (waduh gua gak niat pacaran gimana nie?)"
"minta waktu 3hari boleh gak? buat fikir2 lagi?" kata gua.

"Tapi jangan lama-lama gua penasaran" kata belia.
"oke sip bang".

akhir percakapan yang alay beud deh, habis itu gua minta pulang soalnya uda sore juga takut kemaleman, di jalan dia ajak gua makan, tapi gua gak mau soalnya takut di omelin nyokap, itu aja uda di telponin sama nyokap, (maklum anak ingusan yang masih ee'e dijalan).. hhaha

Hari berlalu demi waktu dan jam pun berjalan dengan seiring detik.. jawaban yang ia tunggu tak dapet hasil dari gua, dampe akhirnya batas waktu pun selesai tepat dimana hari itu gua harus menjawab ternyata gua gak jawab dan gua minta waktu lagi seminggu (busetttt gua mainin anak orang). 

Tepat di 1minggu perjanjian dia nagih hutang yang belum gua jawab dan akhirnya gua jawab dengan kekesalan yang sangat bahagia.. gua .. guaa.. guaaa.. Tolak cinta dia.
"Maaf ya uda bikin kamu penasaran dengan jawabanku, sebenernya aku gak bisa terima kamu sebagai pacar aku, banyak hal yang perlu di pertimbangkan, aku ingin fokus sekolah dulu dan masih aku harus mengejar cita-cita aku yang jadi dokter (padahal smk mltimedia salah jurusan), maaf banget ya kita temenan aja, makasih semuanya maaf uda bikin kecewa."
"ouh gitu, oke gua tunggu lu sampe lu siap terima cinta gua." kata dia.

sampe sekarang gua masih menjalin hubungan baik sama dia walaupun sebatas teman.


Tanggal 18-juli-2010
si Mulyo ulang tahun gua cuma ngucapin selamat doang itu juga lewat sms. hahah,.. (parahnya)
tapi...
karna ultah gua sama dia sama di bulan juli jadi selang beberapa hari gua ulangtahun nah dia ngucapin gua selamat ultah dan dia memberi gua kado berupa bantal tidur yang berbentuk doraemon. lucu deh gua berterimakasih banget, terus dia ngajak ketemuan dia mampir ke rumah gua buat main silaturahmi.

"Tiara, gua mau main kerumah lu ya sekarang"
"haaaaa? main?"
"ia main.. uda lama gak main"
"ya uda terserah."

Malemnya.
"tiara..tiara..tiara.."
kata nyokap gua "ada yang manggil tuh cowok". "hah? siapa? gua langsung keluar"
"eh masuk sini, maaf ya berantakan" kata gua.
"ia gpp kok."

setelah ngobrol lama dalam keheningan dan kesunyian tiba-tiba dia dari belakang bajunya ngeluarin setangkai bunga mawar .. lu tau itu buat siapa? buat gua broo.. :D
hahah dulu karna gua masih bocah jadi gua masih mikir ihh.. nie cowok lebey banget.. hahhaha pele banget ya,..
terus habis ngasih bunga mawar merah, dia ngasih gua kado bantal tidur yang gua ceritain sebelumnya..
ya uda gitu dah.. dia masih suka sama gua tapi guanya gak mau..


mmmhh
..
sebenernya gua cuma iseng doang sih nulis ini, lagian juga uda lama, ya kali aja ada yang baca terus bisa menghibur. 
hahahhaha... 

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. haha
    cowonya soswet, lanjutkan aja

    BalasHapus
  2. itu uda lama, sekitar 2 tahun lalu gan.. :D

    BalasHapus
  3. yasudah kan masih berhubungan mesra sampe skrang, hajar gan xD

    BalasHapus
  4. engak deh gan.. kayanya dia uda punya cewek deh.. hhaha :D

    BalasHapus
  5. hahaha....wkwkwkwk wati...wati...wati..., bibir lu sexy wat, kyk abis digigit TOMCAT

    BalasHapus
  6. yah sayang ya kalau bgtu
    tapi gpp deketin aja sampai dia putus, nanti lu jadian deh gan sama dia xD

    BalasHapus
  7. "tiara.. tiara.. tiara.. main yuuuk"
    "engga ahh, tiaranya mw bobo"
    "hah, tiara kaya keboo"
    "............."


    hahahaha

    BalasHapus