Modar Kombat, Tugas Stop Motion

By ara - 7/15/2014



Modar Kombat adalah video berdurasi 5menit dengan cerita komedi yang dibuat untuk tugas akhir semester6. Gua ngerjain tugas ini nggak sendirian gua 3orang yang semua anggotannya wanita-wanita alay dan upay. Ada Gua sendiri, terus Rahmania Habiba, dan Kenia Pakhpahan.

Mhhh.. Gua sebagai penulis cerita dan gua dibantu temen-temen gua yang upay ini, loe pada tau gak producution house kita apa..?
Yap...

Sexy Lady Production

Yuhuuuu,, walaahhh karena kita beranggota wanita makannya dinamakan sexy lady, sebenernya gua nggak terlalu mempermasalahkan nama production nya soalnya yang buat ini si kenia dan nia.


Gua juga ngebungkus video ini dengan aksi berantem-beranteman seperti pada game mortal kombat. Cuma namanya aja di ganti jadi modar, soalnya buatnya juga modal deadline. hahahahah..


Karakter gamennya yang ada di atas nih..
hahahaha,,, tapi yang di pake beberapa doang..


Pemainnya juga yang utama ada Ibnu, dan Aldy dia teman sekelas gua yang mau membantu gua untuk beberapa adegan yang sebenernya tidak boleh ditiru tanpa bimbingan orang tua.

Penasaran kan videonya seperti apa..?
Langsung liat aja nih gan !!!!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar