Kalau Cinta di Cuekin

By ara - 3/06/2014

Sekian lama nggak pernah nyentuh dan di sentuh ini blog.. Mungkin sudah banyak laba-laba, kecoa.
Sedih banget ya, saking sibuknya ngurus anak tetangga, ikut lomba ngurus bayi. Nggak pernah buka-buka lagi.
Kali ini mau posting tentang tugas gua bikin film. Baru kali ini gua di percaya jadi sutradara dan editor film. Hasilnya cukup memuaskan dengan nilai Amin.. hahhaha..
Tugas ini sebenernya tugas semester kemarin semester 5 tahun 2013.
Percaya nggak percaya ini berkat dukungan pacar gua yang tiap hari ngambek gara-gara gua cuekin dan gua sibuk dengan aktifitas kampus.
Akhir tahun kemarin pacar gua sempet sensitif banget karena nggak pernah gua belai belai sehingga dia sangat haus dengan belaian seorang pria. hahaha *cukup kenapa jadi cerita ini.

Cuplikan ceritannya "Kalau Cinta Dicuekin" ini sebenernya di adaptasi dari cerita cinta kisah nyata gua mungkin. Kisah cinta yang gua alami dulu ini sangat dramatis dan sangat romantis, tapi difilm ini agak di rubah sedikit sehingga membentuk cerita yang bergendre comedy. :)

Tugas ini kelompok dikelas antara lain gua sendiri, temen sekamar gua (Intan Fatihah), Rahman Mukhlis, dan Wayan Aditya.
Tunggu cerita selanjutnya aja ya biar bisa lihat film gua yang abstak dan sangat tidak bisa di bilang juga film comedy..

Menurut kalian cover cd yang diatas itu gimana?
Pasti penasaran kan ceritanya?
Gua yakin ceritanya gak bakal ngebosenin deh.. Ditunggu aja ya filmnya. :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar