[GIVEAWAY] Tahun Baru 2013

By ara - 1/26/2013

Jarang ngisi blog sih.. Jadi aja susah tenar :( Maklum atuh, akhir taun 2012-awal taun 2013 ini gua sibuk sama UAS, ngerjain projek-projek kecil, les karambol, bikin maket benua Eropa, bantuin temen maling helm di parkiran, belum lagi usaha pemutihan kulit dan gigi gue yang harus rutin minum larutan hydroquinon dicampur bayclin. Huft banget..


Gua binggung setiap kali mau ngisi postinggan di blog oke deh kali ini gua mau cerita aja tentang hari-hari gua bersama cowok gua akhir tahun ini..

Jadi begini waktu akhir tahun gua sempet berantem sama cowok gua sebut aja namanya Parjo . nyaris dah gua putus tuh ame cowok gua masalahnya sepele gara-gara rebutan ikan lele. hahaha..
tapi gua bersyukur karena gua gak jadi putus.. soalnya kalo gua putusin doi, gua bakal di bunuh..



lihat aja kelakuannya bikin serem kan?? tapi mau gimana lagi namanya cinte ie gak?? tapi untungnya gua sayang sama doi.. ahahha..


AWAL TAHUN 2013

Gak sampe sini aja, gua di bikin surprise sama cowok gua si Parjo ini. lihat aja kelakuannya yang tiba-tiba main kerumah. jarak rumah gua sama dia bisa di bilang jauh banget kaya dari bogor-bekasi. *emang ia ara*..
gua uda wangi nih ceritanya uda dandan siap mau jalan dan nunggu doi dateng kerumah.. terussss si Parjo dateng nih..




dan setelah seharian gua gak keluar rumah .. pas keluar rumah ternyata hujan mengguyur di wilayah bekasi .. :'( #mengenaskan, doi ternyata kehujanan juga .. kasian ya dia tapi gua bisa sosweet dong gara-gara itu..

hahahahaha.. cukup menyenangkan bukan jadi hangat di awal tahun bersama pacar Parjo. buat kalian yang jomblo di awal tahun ini gua doain semoga bisa dapet pasangan yang kaya gua. hahha..

Yoooo, goodluck!

yap cukup sekian cerita gua yang bikin bulu kuduk merinding.. hahhaha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar